METRO -(deklarasinews.com)- Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG beserta Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menghadiri kegiatan Evaluasi Pelayanan Mingguan Coffee Break di Gedung Kantor RSUD Ahmad Yani Metro, Rabu (10/03/2021).

Pada hasil pemantauan di IGD, sejak tanggal 1 sampai dengan 10 Maret 2021, jumlah pasien rawat inap sebanyak 219 orang. Jumlah pasien rawat jalan sebayak 83 orang, jumlah pasien meninggal 5 orang dan total mencapai 307 orang. Sementara dari laporan Dokter Jaga Ruangan, terdapat 10 kasus kematian.

Walikota Metro Wahdi mengatakan, untuk setiap seminggu sekali komite harap melakukan evaluasi, supaya kajian di setiap komite dapat berjalan dengan baik serta lancar.

“Prioritas utama pada program 100 hari kerja kami kedepan, pada pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Saat ini Kota Metro sudah memasuki zona orange. Diharapkan bulan depan, bisa menjadi zona kuning dan Covid-19 cepat hilang,” ujar Wahdi.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir, Direktur RSUD A. Yani Metro dr. Fitri, beserta para jajaran RSUD. Ahmad Yani Metro. (Mahdi/Lia)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.