MENGGALA – (deklarasinews.com)– Promo Spesial di Bulan April 2024 yang diberikan dari Dealer Honda Daya Motor Menggala yaitu Promo Kejutan Untung Berlipat ( Ketupat ) Salah satu Promonya ada di type Motor Sport yaitu CB150X.

Program menarik bagi konsumen setia Honda, setiap konsumen yang membeli Honda CB150X cash maupun kredit di awal bulan April hingga akhir April 2022 diberikan program khusus berupa Diskon hingga Jutaan Rupiah, potongan hingga 3 Bulan Hemat hingga 6 jutaan, hingga cicilan 50 ribuan saja dan Hemat DP 2 juta,Serta Gratis service selama 1 Tahun.

Kepala Cabang Daya Motor Menggala Tomi Friwaldi mengatakan, “Program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen loyal Honda, prosesnya juga gak ribet, cukup di rumah aja, motor Kami Antar Ke Rumah persyaratan hanya KK & KTP.”

Dan Jangan lupa untuk mengunjungi Dealer Honda Daya Motor Menggala yang beralamatkan Di Jalan Raya Gunung Sakti kecamatan Menggala,kabupaten Tulang Bawang, Lampung untuk mendapatkan Informasi promo menarik lainnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan