METRO -(deklarasinews.com)- Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Perindustrian Kota Metro membagikan ribuan masker sebagai bentuk kepedulian akan Covid-19 yang akhir – akhir ini kian marak, Senin (11/01/2021).

Penyerahan bantuan berupa masker itu, berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Metro Pusat yang nantinya akan didistribusikan disetiap kecamatan.

Kepalas Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian Kota Metro Siti Aisyah mengatakan, Pemerintah Provinsi Lampung menyerahkan 50 ribu masker untuk masyarakat Kota Metro.

“Masker sebanyak 50 ribu ini akan didistribusikan melalui kecamatan dan dilanjutkan oleh 22 kelurahan se- Kota Metro. Dimana kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Lampung terhadap masyarakat Kota Metro, yang akhir – akhir ini pasien Covid-19 semakin meningkat,” ujarnya.

Lanjutnya, Siti Aisyah berharap untuk masyarakat Kota Metro agar selalu  “menjaga kebersihan serta merapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari – hari dengan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak ),” tutupnya.( Mahdi )

Tinggalkan Balasan