WAY KANAN – (deklarasinews.com) – Bertempat di Aula Makodim 0427/Waykanan, selasa, 23 Juni 2020, Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Irwan menjelaskan bahwa kedatangannya ke Kodim 0427/Way Kanan merupakan kunjungan kerja sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personil TNI yang ada di Way Kanan untuk terus bersemangat dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Pangdam II/Sriwijaya meminta TNI terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dari segala bentuk tindakan yang menggangu stabilitas negara.

Selain itu juga, Mayor Jenderal TNI Irwan, juga mengatakan kepada seluruh personil TNI terutama yang langsung berhubungan dengan masyarakat yakni Babinsa untuk terus menjaga masyarakat dengan baik.

“Jaga kemanan dan kenyamanan masyarakat dari semua gangguan keamanan. Mengingat Kabupaten Way Kanan hendak melaksanakan Pilkada saya juga menghimbau personel untuk terus menjaga suhu politik dalam keadaan kondusifitas,” ujarnya.

Hal ini juga disampaikan pula Dandim 0427/Waykanan, ” Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya ke Kodim 0427/Way Kanan merupakan kunjungan kerja dan memberikan semangat dan motivasi kepada para prajurit TNI “,

“Mudah-mudahan kedatangan Pangdam II/Sriwijaya ke Way Kanan menjadi spirit bagi seluruh anggota TNI untuk bekerja lebih baik lagi dan terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tutur Letkol. Czi. Komara.

Turut hadir mengikuti arahan Pangdam II/Swj, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom, Irdam II/Swj Brigjen TNI Hendra, Kapendam II/Swj Kolonel Inf Johan Darmawan, Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf S. Makruf, Danrtim Intelrem 043/Gatam Kapten Cpl Made Diaz Mica, para Danramil dan pasi jajaran Kodim 0427/Waykanan. (*)