BANDARLAMPUNG- (deklarasinews.com) – Kampanye yang dilakukan Yusuf Kohar Calon Walikota Bandarlampung Nomor Urut 2 menerapkan protocol kesehatan sehingga tidak  membuat kerumunan masa.

Hal tersebut diungkapkan Pita   warga Kelurahan Jaga Baya Wayhalim saat melihat Calon Walikota Yusuf Kohar bagi-bagi Masker maupun alat pega lainnya Jumat (2/10).

Menurut Pita  giat kampanye dor too door  yang dilakukan Calon Walikota Tersebut sangat bagus sehingga pada waktu pemilihan 9 Desember 2020 mendatang  sudah mengenal calon dalam pepatah  tidak beli kucing dalam karung.

Kampanye pasangan Nomor urut 2 M Yusuf Kohar yang didamping dengan tim relawannya banyak apresiasi dari masyarakat selain dengan ciri khasnya yang sederhana Calon walikota bandar Lampung periode 2021 – 2026 berharap kegiatan kampanye tahun ini yang terbilang berbeda karna situasi pandemi tetap harus kita laksanakan sesuai jadwal dan himbauan bawaslu serta KPU.

Pita Salah satu warga menyampaikan rasa terimaksih dan berharap kepemimpinan Yusup Kohar nanti agar  dapat memberi akses seluas luasnya kepada warga Bandarlampung untuk mendapatkan  pendidikan dan Kesehatan secara gratis,

Pada kesempatan yang sama M. Yusuf Kohar menyampaikan kepada masyrakat dan memberi pesan agar kita warga kota Bandar lampung kedepan bersama sama punya tujuan untuk membangun lampung. “Fungsi kampanye dor to dor atau tatap muka itu seperti ini agar bisa langsung bertemu masyarakat dan mendengarkan harapan mereka bandar lampung makmur” Jelasnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.