WAY KANAN –(deklarasinews.com)- Bakal Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal bersama Sekretaris Partai Gerindra Provinsi Lampung, Gairi Akbar serta rombongan menghadiri rapat konsolidasi dalam rangka Pilkada 2024.

Acara berlangsung di Kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Way Kanan, Adinata S.E di Kampung Kasui Lama, Kecamatan Kasui, Way Kanan, Minggu (02/6/2024).

Saat dikonfirmasi awak media usai acara,  Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal sekaligus Bacalon Gubernur Provinsi Lampung menyampaikan, Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan yaitu Drs. Ali Rahman, S.T, M.T,  (Wakil Bupati saat ini, red) berpasangan dengan dr.  Ayu Asalasiyah yang akan di Usung Oleh Partai Gerindra.

“Sosok yang akan kita perjuangkan dalam calon Bupati mendatang adalah Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah, insyaallah sudah cocok dan pas, kita doakan menang,” ucapnya.

Menurutnya, Partai Gerindra adalah partai yang kuat dan pengaruhnya besar, maka dengan rapat konsolidasi hari ini dapat  mematangkan strategi pemenangan dalam memenangkan Kepala Daerah yang di usung partai Gerindra.

“Jadi dengan kekuatan tersebut maka harapan kita bersama,  sama untuk memenangkan Gerindra secara menyeluruh khususnya di Lampung,” tambah yay Mirza sapaan akrabnya.

Sementara ketua DPC Gerindra Kabupaten Way Kanan  Adinata, dengan tegas siap memenangkan Gerindra di wilayah Way Kanan.

“Target kita untuk calon Gubernur Lampung menang 75% di Way Kanan ini, begitu juga untuk Pemilihan Bupati Way Kanan. Saya ucapkan dan sampaikan kepada seluruh PAC  dan kader Partai Gerindra.

Hadir dalam acara,  anggota DPR RI terpilih, Dwita Ria Gunadi, Bacalon Bupati dan Bacalon Wabup Way Kanan, seluruh  Pengurus PAC Partai Gerindra Way Kanan, tokoh agama,  tokoh masyarakat. (SE)

Tinggalkan Balasan