LAMSEL -(deklarasinews.com)- Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI bakal melakoni kunjungan kerja reses ke Provinsi Lampung dalam rangka pengawasan kinerja mitra kerja yang dijadwalkan pada Senin-Selasa, 29-30 April 2024.

Kedatangan para legislator ini dipimpin oleh Ketua Tim sekaligus Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Habiburokhman.

Agenda besar Kunker bakal digelar rapat Komisi III DPR RI dengan Kepala Kejati Lampung, Ketua Pengadilan di Wilayah Lampung, Kapolda Lampung, Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Kepala BNNP Lampung berserta para jajarannya bertempat di Novotel Lampung.

“Benar, kami telah menerima surat dan mempersiapkan terkait kunjungan kerja reses Komisi III DPR RI,” ujar Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik dikonfirmasi, Minggu (28/4/2024).

Kata Umi, kunjungan kerja ini secara garis besar dalam rangka pengawasan hasil pelaksanaan program kegiatan  hingga memintai penjelasan terkait kinerja para mitra kerja Komisi III, termasuk Polda Lampung.

“Tentunya, sebagai bagian dari mitra kerja kami akan membantu dan memberikan penjelasan terkait hal-hal diperlukan Komisi III,” ucapnya.

Umi melanjutkan, pihaknya juga telah membahas terkait kunjungan dari tim Komisi III mulai mempersiapkan penyambutan setibanya di bandara hingga tata laksana sisi keamanan tim Komisi III DPR RI selama di Lampung.

Lebih lanjut pihaknya secara keseluruhan siap memastikan kelancaran dan ketertiban kegiatan kunker reses Komisi III di Provinsi Lampung.

“Sebagai komitmen bersama dari pihak terkait, Polda Lampung akan memastikan kesuksesan kunjungan kerja ini,” tandas Kabid Humas. (Red)

Tinggalkan Balasan