PJ Bupati Pringsewu  Tak Tanggapi Konfirmasi Jurnalis

PRINGSEWU -(deklarasinews.com)- Untuk kedua kalinya Kowalisi Wartawan Rangking Indonesia(KW-RI ) Pringsewu  Layangkan surat  Konfirmasi ke PJ Bupati Pringsewu (19/2/2023).

Terkait Voice Not yang di duga bersumber dari suara Ketua Apdesi kabupaten Pringsewu yang mengkaitkan dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon ( PMP )dan Inspektor-Inspektorat, Ketua Lembaga Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (KW-RI) Pringsewu Shohendra Gunawan mengirimkan surat untuk yang ke dua kalinya ke PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah guna meminta tanggapan dan Konfirmasi.

BACA:   Tubaba Akan Adakan Pilkati Serentak, Ini Ketentuan yang Harus Dipenuhi

Shohendra Gunawan menyampaikan kami sudah dua kali menyampaikan surat untuk meminta Konfirmasi ke PJ Bupati Pringsewu, Terkait bunyi Voice not tersebut yang menyebut Dinas PMP dan Inspektor-inspektorat yang mengijinkan seluruh kepala Pekon merubah Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ ) Terkait  Anggaran Perpustakaan Digital di seluruh Pekon yang ada di Pringsewu.

BACA:   Hj. Dessy Adipati ; Dukung Para Suami Jalankan Amanah Jabatan

Dan  Sampai saat ini kami belum menerima jawaban atas surat yang sudah dua kali kami sampaikan ke PJ Bupati  Pringsewu.

Dengan tidak adanya jawaban dari PJ Bupati Pringsewu  tentunya tugas kami sebagai kontrol sosial tidak dapat berjalan sebagai mana mestinya.

BACA:   Dendi Ramadhona Hadiri Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Mesuji

Kami menunggu PJ Bupati  dapat memberikan klarifikasi terkait permasalah ini,”ujar Shohendra Gunawan

Tentunya kami sebagai kontrol sosial, harus  membuat  berita yang berimbang, agar apa yang seharusnya  kami  sampaikan kepada masyarakat lewat pemberitaan yang ada adalah benar dan tentunya dapat di pertanggung jawabkan, di sinilah pentingnya kami meminta konfirmasi, Pungkasnya. (Tim )

Tinggalkan Balasan