Dinas PMP Pringsewu Bungkam

PRINGSEWU – (deklarasinews.com)– Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon ( PMP), di duga abaikan surat Permohonan Konfirmasi Lembaga Koalisi Wartawan Rangking Indonesi (KW-RI) Pringsewu, Terkait Voice not ketua Apdesi kabupaten Pringsewu.

Terkait Voice Not yang di duga bersumber dari suara Ketua Apdesi kabupaten Pringsewu yang mengkaitkan dinas PMP, Ketua Lembaga Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (KW-RI) Pringsewu Shohendra Gunawan mengirimkan surat ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon ( PMP ) Pringsewu, untuk meminta tanggapan  dan Konfirmasi.

BACA:   Kirab Marching Band Berlangsung Meriah

Shohendra gunawan menyampaikan kami sudah dua kali menyampaikan surat untuk meminta Konfirmasi ke Dinas PMP, Terkait bunyi Voice not tersebut yang menyebut telah mendapatkan ijin dari  Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon untuk merubah Laporan Pertanggung Jawaban ( LPJ ) terkait  Anggaran Perpustakaan Digital di seluruh Pekon yang ada di Pringsewu, Dan  Sampai saat ini kami belum menerima jawaban atas surat yang sudah dua kali kami sampaikan  ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon ( PMP) Pringsewu,Sehingga dengan tidak adanya jawaban dari pihak PMP tentunya Tugas kami sebagai kontrol sosial tidak dapat berjalan sebagai mana mestinya.

BACA:   Ajak Untuk Bijak Bermedia Sosial, Kadis Kominfotik Tekankan Pentingnya Penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi Sebagai Alat Pemersatu Bangsa
BACA:   Ini Yang Disampaikan Wa Zaharia Saat Bimtek Pemeriksaan dan Pengawasan Koperasi

Kami berharap  Dinas PMP dapat memberikan klarifikasi terkait permasalah ini,

Harapan kami untuk Dinas PMP dapat kiranya memberikan  ruang untuk kami sebagai kontrol sosial, Agar apa yang seharusnya  kami  sampaikan kepada masyarakat lewat pemberitaan yang ada adalah benar dan tentunya dapat di pertanggung jawabkan, Pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan