PESAWARAN -(deklarasinews.com)– Dalam rangkaian kegiatan Hari Valentine Day, Honda Jaya Motor Gedongtataan, Peswaran berikan kejutan spesial kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian sepeda motor sebanyak 3 kali dan melakukan servis rutin di Ahass Jaya Motor.

Konsumen atas nama Ika Diyah Mawarni dari Gedongtataan, Pesawaran yang di undang tatap muka di showroom Honda Jaya Motor, sangat senang dan gembira dikarenakan di hari yang sama konsumen juga sedang merayakan hari ulang tahunnya.

Dengan mengundang konsumen dan memberikan bingkisan untuk membuktikan rasa terimakasih dan ucapan kasih sayang kepada konsumen setia Honda Jaya Motor.

Kepala Cabang Dealer Honda Jaya Motor Bp Ferry Syafarudin  mengatakan Honda Jaya Motor mengapresiasi kepada konsumen setia kami, dan Honda Jaya Motor sangat memprioritaskan konsumen setia dengan selalu memberikan promo menarik di setiap bulannya. Program khusus berupa Diskon hingga Jutaan Rupiah, potongan hingga 5 Bulan, hemat DP 1 jutaan, dan gratis servis ganti oli selama setahun.

CRM Honda Jaya Motor Bp Sofyan menambahkan “Khusus di bulan penuh kasih sayang ini,  Dealer Honda Jaya Motor bersama seluruh jaringan Bengkel resminya atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan coklat secara gratis bagi yang melakukan service di Ahass Jaya Motor”.