KOTABUMI -(deklarasinews.com)- Dengan memberikan pelayanan terbaik, AHASS Jaya Sakti Motor Kotabumi berharap agar konsumen tertarik untuk melakukan service di AHASS Jaya Sakti Motor Kotabumi kini hadir PIT EXPRESS & BOOKING SERVICE.

Pit Express merupakan layanan yang diberikan untuk konsumen yang melakukan pergantian sparepart dengan waktu pergantian cukup 10 menit. Sparepart yang diganti meliputi oli mesin, oli gear box, air radiator, busi, lampu, dan aki.

Sedangkan layanan booking servis merupakan layanan yang diberikan untuk konsumen yang sibuk dan tidak ingin lama mengantri.

“Untuk Menghargai waktu konsumen yang berharga, kami memberikan solusi untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala setiap bulan, Tidak perlu mengantri terlalu lama, dengan layanan PIT EXPRESS & BOOKING SERVICE ini kami pastikan konsumen dapat menghemat lebih banyak waktu”, Ungkap Deni Saputra Selaku Kepala Cabang Dealer Honda Jaya Sakti Motor.

Jangan lupa rutin cek sepeda motor kamu dan lakukan servis di AHASS Jaya Sakti Motor. Info Booking Servis/Pelayanan hubungi 085268169291