TULANG BAWANG-(deklarasinews.com)- Komando Distrik Militer 0426/Tulang Bawang dengan Polres Tuba dan Mesuji, minggu (9/6/2019). tetap melaksanakan pemantauan dan pengamanan arus mudik lebaran pada hari H+3 di Kabupaten Tulang Bawang dan Mesuji,

Kegiatan pemantauan yang berada di pos pengamanan operasi ketupat krakatau 2019 ( pos pengamanan arus mudik lebaran), wujud sunergitas TNI dan Polri, saling bahu membahu untuk mengamankan seluruh masyarakat yang melakasanakan mudik lebaran tahun 2019.

BACA:   Perubahan APBD Kota Gunungsitoli TA 2021 Mengalami Peningkatan sebesar Rp.32.940.556.315

Koptu Junaidi anggota Kodim 0426/Tuba mengatakan, “ Sampai hari H+3 di pos wilayah tanggung jawabnya tidak ada kejadian yang menonjol, semua para pemudik perjalanannya berjalan aman dan lancar, bahkan hari ini arus sudah terlihat tingkat kepadatan pada jalur lalu lintas “ ujar Koptu Junaidi.

BACA:   Ketua KNPI Lampung Iqbal Terus Bergerak Bagikan Migor di Desa Jati Mulyo Lamsel

“ Kami bersama rekan rekan dari Polres Tulang Bawang tetap bersiaga mengamankan para pemudik, sekaligus kami menghimbau untuk yang melaksanakan perjalanan mudik, agar tetap menjaga faktor keamanan, kalau ngantuk istirahat, di pos-pos Operasi Ketupat Krakatau 2019 yang telah di sediakan untuk istirahat mereka,” jelasnya.

BACA:   PMD segera panggil Kades soal dugaan Penyimpangan DD dan ADD desa Bayas jaya

Share
DIBACA 7.001 kali

Tinggalkan Balasan