BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Berbagi dibulan Ramadan merupakan kebaikan yang akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Di bulan suci Ramadan kali ini, Dr. H. Andi Surya dan keluarga menyerahkan secara langsung zakat mal ke masyarakat Lampung yang pembagian awalnya diserahkan kepada warga sekitar di kediamannya, di Jl. Pagar Alam no. 207 Tanjung Karang Barat, Bandarlampung, Senin (17/04).

Zakat mal yang dibagikan langsung oleh Ketua Yayasan Universitas Mitra Indonesia (UMITRA) dan Global Surya Islamic School (GSIS), Dr. H. Andi Surya, didampingi Rektor UMITRA dan Koordinator GSIS, Dr. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,S.P.,MM, beserta seluruh keluarga.

Dalam sambutannya mewakili keluarga Dr. H. Andi Surya, Dr (cand) M. Renandi Ekatama Surya, MBA mengucapkan terima  kasih kepada para undangan atas kehadirannya,

“Zakat mal yang kami keluarkan saat ini adalah hak Bapak, Ibu dari Allah SWT yang diamanahkan melalui kami sekeluarga. insha Allah kami distribusikan ke masyarakat yang berhak menerimanya. Saya berharap bisa berguna dan bermanfaat bagi bapak, ibu sekalian, sekali lagi saya berterima kasih kepada bapak, ibu yang sudah hadir,”katanya.

Pada kesempatan lain, Dr. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,S.P.,MM yang juga menjabat Ketua Umum DPD IWAPI provinsi Lampung juga mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir untuk menerima zakat mal keluarga Dr. H. Andi Surya.

“Seperti tahun lalu kita juga pernah bertemu disini dalam rangka pembagian zakat mal. Zakat mal ini selalu dilakukan karena memang dua setengah persen yang kami miliki itu bukan punya kami, itu milik bapak, ibu sekalian yang dipilih Allah SWT pada hari ini ada dikediaman kami,”katanya.

Lebih lanjut Bunda Reny, sapaan akrabnya mengatakan pendistribusian zakat mal keluarga Dr. H. Andi Surya bukan hanya dikediamannya saja terapi ke masyarakat Lampung yang membutuhkan.

“Semua atas izin Allah SWT, zakat mal ini memang tidak saja kami bagikan dilingkungan kami saja, tapi ada juga di lingkungan UMITRA , Global Surya dan beberapa kabupaten/kota yang memang ada saudara-saudara kita yang memerlukan. Minimal zakat mal yang diterima bapak dan ibu sekalian bisa untuk membeli beras, syukur alhamdulillah ada tambahan untuk kita beli minyak, telur,’ujarnya.

Salah satu warga penerima zakat mal yang bernama Cantika Aura menyambut baik undangan dari Dr. H. Andi Surya dan keluarga.

“Alhamdulillah saya bersyukur diundang pada acara pembagian zakat mal Dr. H. Andi Surya sekeluarga. Kedepan harapannya semoga di tahun berikutnya, saya  bisa diundang kembali. Dan tak lupa saya berdo’a untuk Dr. H. Andi Surya dan keluarga makin sukses dan dilancarkan rezekinya,”pungkasnya (rls/*)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.