METRO -(deklarasinews.com)–Wakil Walikota Metro Djohan membuka acara Training Center (TC) bagi calon peserta MTQ Kota Metro yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Lampung tahun 2020.

Acara yang berlangsung di LEC Kartika Metro, Sabtu (15/2/2020) tersebut bertujuan untuk melakukan pemantapan kembali kepada Qori Qoriah dari Kota Metro dalam upaya pendalaman materi pelatihan tentang lomba pada MTQ Tingkat Provinsi Lampung.

Djohan menyambut baik kegiatan ini, yang merupakan salah satu upaya bersama untuk lebih mempersiapkan diri dalam rangka mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung.

“Saya berharap Qori dan Qoriah dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan sebaik-baiknya untuk mendapat tambahan ilmu serta kepercayaan diri dalam menghadapi MTQ tingkat Provinsi,” terangnya.

Tambahnya, Djohan juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus LPTQ Kota Metro yang telah melaksanakan kegiatan TC tersebut.

“Mudah-mudahan dengan TC ini bisa menjadikan peserta atau Qori Qoriah menggali potensi yang ada untuk bisa meraih prestasi di Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung nantinya,” tutupnya. (Nazam)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.