NIAS BARAT -(deklarasinews.com)- Sekretaris Daerah (Sekda) Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Si., yang menghadiri acara pembukaan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Kabupaten Nias Barat, mengharapkan agar pengurus KONI yang terpilih yang mampu membesarkan organisasi olahraga dan mencetak atlet-atlet olahraga yang berprestasi di Kabupaten Nias Barat.

Demikian disampaikan Sekda dalam arahannya pada Musorkablub Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Aekhula Kantor Bupati Nias Barat, Jum’at (20/5/2022).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Utara, mewakili perangkat daerah dihadiri Sekretaris Dinas Kominfo Sonifati Zebua, M.M  dan Sekretaris Dinas PTKOP Balasia Gulo, M.M, Pengurus Cabang Olahraga dan Pengurus KOK tingkat Kecamatan.

Sebelumnya, Epianus Gulo, mewakili Panitia Penyelenggara Musorkablub dalam laporannya mengatakan bahwa “Musorkablub yang dilaksanakan memiliki agenda tunggal yaitu pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Nias Barat yang baru, karena yang telah lama kosong setelah Ketua Umum sebelumnya mengundurkan diri”, kata Epi Gulo.(Toro Harefa)