KALIANDA-(deklarasinews.com)-Kebakaran yang menimpa kantor Mapolres Lampung Selatan yang terjadi, Kamis (2/5) sekitar pukul 11.36 wib praktis menghanguskan seluruh ruangan, khususnya ruang Kapolres beserta ruang para pejabar utama (PJU) Polres setempat.

Sehingga seluruh ruangan utama Korp baju coklat ini tidak dapat digunakan dalam rangka melakukan pelayanan terhadap masyarakat di bumi Khagom Mufakat ini.

Dari informasi yang dihimpun oleh Media ini, direncanakan pasca terbakarnya kantor Mapolres Lamsel para pimpinnan mulai dari Kapolres, Wakapolres serta para PJU lainya akan berkantor di Wisma Atlit Kalianda yang beralamat di jalan Way Urang Tras Sumatera yang berdekatan dengan GWH Kalianda.

“In sya allah pak Kapolres beserta para PJU untuk sementara akan berkantor di Wisma Atlit dekat GWH Kalianda, sambil menunggu perbaikan ” tutur salah seorang PJU kepada media ini.

Dari informasi sebelumnya saat plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat meninjau lokasi kebakaran Mapolres Lamsel, mengatakan bahwa pihak Pemkab Lamsel akan segera mencarikan tempat untuk Kapolres beserta Jajaranya

“akan segera kami carikan tenpat untuk Kapolres dan Jajarannya, sehingga tetap dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat ” tutur Sekretaris DPC PDIP Lamsel ini.  ( cak Ton)