ASAHAN -(deklarasinews.com)- Pertandingan lanjutan Liga sepak bola Old Crack PWI Asahan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2023, kembali bergulir di hari kedua yang mempertemukan Tim Kodim Asahan FC dan KONI Asahan FC di Setadion Mutiara, Sabut (25/2/2023).

Pertandingan yang begitu sengitnya di babak pertama sangat menghebohkan penonton di Stadion, dengan gemuru sorakan terdengar dilapangan.

Pasalnya goal pertama mampu diciptakan pemain dari Kodim Asahan FC bernomor punggung 10 Mujiono, berkat asist menawan dari Lebes nomor punggung 7.

Hingga berakhirnya pertandingan babak pertama sekor masih 1 : 0 untuk kemenangan Kodim Asahan FC.

Usai jeda bapak pertama, memasuki babak kedua, terlihat permainan kedua tim semakin tajam saling serang, namun belum ada yang mempu membobol jaring lawan.

Hampir berakhirnya babak kedua, kembali Tim sepak bola Kodim Asahan FC mendapat peluang dari tendangan pojok. Umpan panjang dari Selamat bernomor punggung 20 menuju Bambang bernomor punggung 4 mampu diselesikan dengan baik, dan terjadi goal kedua yang dilesahkan ke jaring KONI Asahan FC.

Walaupun sudah unggul 2 : 0, Tim sepak Bola Kodim Asahan FC terus menyerang pertahanan KONI Asahan FC.

Alhasil Tim sepak bola Kodim Asahan FC, Bambang mengumpan bola ke Lebes dan diselesaikannya menjadi goal penambah kemenangan Kodim Asahan FC menjadi 3 : 0.

Sudah ketinggalan 3 : 0 dari Tim Kodim Asahan FC, Tim KONI Asahan FC terus melakukan serangan ke gawang Kodim Asahan FC.

Yang akhirnya menghasilkan pelanggaran yang dilakukan pemain Tim Kodim Asahan FC di daerah terlarang. Alhasil KONI Asahan FC mendapatkan pinalti dititik putih.

Dengan semangat yang tinggi dan tendangan akuratnya dari pemain KONI Asahan FC, Zuanda Sibuea berhasil mencetak goal dari titik putih.

Kedudukan pun berubah menjadi 3 : 1. 3 untuk Kodim Asahan FC, 1 untuk KONI Asahan FC. Hingga berbunyi peluit panjang yang menandakan berakhirnya pertandingan, sekor tidak berubah. Untuk kemenangan Kodim Asahan FC 3 : 1.

Dengan demikian Tim Kodim Asahan FC mendapat poin 3, menyamai Tim Polres Asahan FC untuk sementara.

Usai pertandingan, salah seorang penonton yang juga seorang Wartawan mengatakan, kegiatan Turnamen Sepak Bola PWI Asahan 2023, sangat menghibur para penonton.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut, karena bukan saja untuk mempererat tali silaturahmi tetapi juga untuk kesehatan kita bersama,” katanya singkat. (Wahyu)

 

Tinggalkan Balasan