AEK KANOPAN-(deklarasinews.com) – Ketua PWI Labura, Rifiq Syahri SH, dalam kata sambutannya pada acara buka puasa bersama insan Pers Labura untuk mewakili wartawan yang ada di Labura mengatakan bahwa “kami insan Pers dari media cetak, elektronik maupun online, seyogyanya akan selalu memberikan kritik yang membangun kabupaten Labuhanbatu Utara”.

“Saya himbau kepada kawan-kawan, jangan kita inteli sesama wartawan. Yang perlu kita inteli itu adalah kepala SKPD, Pejabat yang ada di Labura, dan yang paling utama adalah pengguna anggaran”. Lanjutnya lagi.

Wakil Bupati Labura, Drs. Dwi Prantara MM dalam kata sambutannya juga seakan-akan menegaskan penyampaian Rifiq. Dalam kata sambutannya, dia mengatakan “Perlu adanya kerjasama yang baik antara pemerintah dan wartawan. Jika ini terwujud, tidak perlu ada saling intip antara wartawan dan Pemerintah. Wartawan bisa mendapatkan berita dari pemerintah”.

Pada akhir kata sambutannya, Rifiq juga mengatakan bahwa Bupati selama 6 tahun belakangan, tidak pernah menghadiri Acara Buka bersama dengan insan Pers. Dwi pun menjawab bahwa bupati sedang melaksanakan acara di Kota batu, bertepatan karena Istri dan anaknya baru pulang dari tanah suci setelah melaksanakan Ibadah Umroh. (bima)