PESAWARAN -(deklarasinews.com)- Nanda Indira mendaftar sebagai Calon Bupati Kabupaten Pesawaran, di kantor DPD Partai Demokrat Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung di hari terakhir pembukaan pendaftaran.

Nanda Indira mengatakan, pendaftaran dirinya di partai berlogo mercy tersebut, diterima secara langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Hanifal dan Sekretaris Penjaringan Toni Mahasan.

“Di hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pesawaran, saya telah melengkapi segala persyaratan yang telah ditentukan partai, untuk mengikuti penjaringan untuk mengikuti Pilkada 2024 ini,” ujarnya. Sabtu 25 Mei 2024.

Dirinya juga menyampaikan rasa terimakasihnya, telah diterima dengan hangat di rumah besar Partai Demokrat, dengan harapan hubungan baik ini berlanjut pada kesediaan partai untuk bersama sama melanjutkan dan membangun Kabupaten Pesawaran.

“Tentunya saya siap, dalam mengikuti seluruh mekanisme penjaringan di Partai Demokrat, dan mudah-mudahan demokrat dapat bersama saya membangun Bumi Andan Jejama,” ujar dia.

Sementara itu, sekretaris Penjaringan Toni Mahasan mengatakan pendaftaran Nanda di Tim Penjaringan DPD Partai Demokrat tidak menyalahi aturan.

“Setelah mendaftar, Ibu Nanda langsung melengkapi berkas persyaratan dan menyerahkan kepada Tim Penjaringan.  Setelah diteliti oleh Tim Penjaringan, berkas pendaftaran Ibu Nanda Indira dinyatakan lengkap dan berhak mengikuti tahapan penjaringan selanjutnya di Partai Demokrat,” kata dia.

Dirinya mengatakan, nantinya  DPD Partai Demokrat akan mengundang seluruh bakal calon kepala daerah yang mendaftar di Partai Demokrat untuk menghadiri Malam Keakraban di hotel Grand Mercure.

“Kalau sesuai jadwal pada tanggal 1 Juni 2024, kami telah undang ibu Nanda Indira dan seluruh bakal calon Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota, Wakil Walikota se-Provinsi Lampung untuk mengikuti acara malam keakraban tersebut,” katanya.(Dedi)

Tinggalkan Balasan