LAMSEL -(deklarasinews.com)- Sebagai salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian untuk Negeri seluruh personil Polda Lampung baik anggota Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti upacara kesadaran nasional, bertempat di lapangan Mapolda Lampung, Rabu, 17/4/2024.

Wakapolda lampung Brigjen Pol Dr. Ahmad Ramadhan bertindak selaku Inspektur upacara dan hadir dalam pelaksanaan upacara bendera tersebut seluruh Pejabat Utama Polda Lampung.

Wakapolda Lampung menjelaskan upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan upacara bendera yang rutin diperingati setiap bulan, memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua, selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua.

“Saya selaku pimpinan Polda Lampung mengucapkan terimakasi dan mengapresiasi kinerja polri saat perayaan arus mudik lebaran tahun 2024 berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti” Ujarnya

Untuk pengamanan selanjutnya masih banyak lagi agar setiap kegiatan dilaksanakan dengan profesional dan penuh tanggung jawab, semoga apa yang kita kerjakanan akan senantiasa di lindungi oleh tuhan yang maha esa.

“Sebagaimana upacara yang setiap kali dilakukan mempunyai makna tersendiri yaitu sebagai jati diri bangsa Indonesia yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari hari dan merupakan cerminan dari nilai-nilai budaya bangsa Indonesia” tutup Wakapolda.(Red)

 

 

Tinggalkan Balasan