LAMSEL -(deklarasinews.com)- H. Nanang Ermanto mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) di kantor Sekretariat Pendaftaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Selasa.(16/04/24).

Pengambilan berkas formulir pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan di kantor DPC PDI Perjuangan Lamsel ini diwakili oleh Liasion Officer (LO) Pantra Agung Oki Riyanto, SH.MH.

Kepada awak media, Pantra Oki mengatakan bahwa pengambilan berkas pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Lampung Selatan dilakukan karena beliau masih bisa mencalonkan diri kembali menjadi Bupati Lampung Selatan untuk periode 5 tahun mendatang.

Menurut pengacara muda ini bahwa secara aturan bahwa jabatan bupati yang telah dijabatnya terhitung 1 (satu) periode dalam menjabat sebagai bupati Lampung Selatan.

Sesuai aturan yang berlaku sekaligus merupakan bentuk kesiapan dari Bapak H. Nanang Ermanto untuk bertarung pada Pemilihan Bupati Kabupaten Lampung Selatan November 2024 mendatang.

“Kemungkinan besok kami akan menyerahkan kembali formulir pendaftaran dan biodata bapak H. Nanang Ermanto”, ungkap Pantra Oki.

Setelah ini kami akan membangun komunikasi dengan berbagai partai politik dan pihak lainnya. Kami optimis bisa memenangkan kembali Pilkada November 2024 mendatang. Seperti kita ketahui bersama bahwa bapak H. Nanang Ermanto adalah sosok pemimpin yang lahir dari Wong Cilik atau rakyat biasa dan sangat membumi. Oleh karena itu tidak heran apabila beliau sangat diharapkan oleh masyarakat dan elemen lainya yang menginginkan untuk melanjutkan kepemimpinannya serta melanjutkan program-program kerja nyatanya dalam lima tahun mendatang ” pungkas Pantra Oki. (Cak Ton)

Tinggalkan Balasan