KALIANDA-(deklarasinews.com)-Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH menerima bantuan sebesar Rp. 5.090 000 000 dari Kapolri  Jenderal Tito Karnavian, Senin (6/5/2019)Selain menerima bantuan uang Kapolri juga memberikan bantuan berupa Senjata Laras Panjang SSB2V1, Senjata laras pendek 50 pucuk, 2  500 butir amunisi, 3 Unit Kaptop dari Slog Mabes Polri, 1 Set Perangkat Vitcom, 150 unit HT APX , 15 Unit Radio Pixiet, 15 Unit Radio Mobil dari Div Tik Mabes Polri, 1 Set Barang Habis Pakai, 1 Unit Kamera Nikon DSLR D 3100, 2000 lembar Kartu AK 23, 2.000 lembar kartu AK 24, 3 Unit Loop, 1 Unit Portable Ligh dari Pus Inafis Bareskrim Polri.

Tito Karnavian dalam sambutanya mengatakan bahwa kebakaran yang menimpa Mapolres Lampung Selatan dipastikan penyevabnya adalah konseleting listrik, hal itu berdasarkan keterangan para saksi yang berada dilokasi kejadian serta kejadianya terjadi pada siang hari, sehingga banyak saksi yang melihat kejadian ini khususnya para karyawan dan anggota yang sedang melaksanakan tugasnya ” tutur Tito.

Saat ini beban Polri sangat berat lanjut Tito, selain harus mengamankan pemilu yang saat ini masih dalam perhitungan dalam tingkat Kabupaten/Kota hingga Provinsi juga pengamanan pada saat penetapan hingga pelantikan presiden dan wakil presiden pada bulan Oktober 2019 mendatang

Oleh karena itu pembangunan Mapolres ini harus segera dilaksanakan oleh karena fungsinya sebagai pelayanan terhadap masyarakat ” tutur Tito lagi.

Ditenpat yang sama Dato Sri Taher, salah seorang Donatur mengatakan bahwa pembangunan Mapolres Lamsel ini diperkirakan menelan biaya sebesar Rp 15-20 Milyar, sedangkan waktu pelaksanaan diperkitakan selama satu tahun kedepan ” tutur Taher lagi. ( cak Ton)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.