LAMPURA -(deklarasinews.com)- Permintaan Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo S.E., M.M., melalui Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail SH. SIK. MIK. yang menginginkan keluarga korban Curas Desa Suka Maju untuk mendapat semacam pendampingan psikologi  (Pasca Trauma) Treatment Trauma Healing, direspon cepat oleh Polda Lampung. Jumat 10/2/2023

Kapolda Lampung Irjen. Pol Dr. Akhmad Wiyagus S.IK, M.SI, M.M mendatangkan Kabid Humas Kombes Pol Pandra Arsyad S.pd. MH beserta Tim Trauma Healing dari Biro SDM Polda Lampung ke rumah kediaman korban yang berlokasi di Dusun Suka Jadi Desa Suka Maju Lampung Utara

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol. Pandra Arsyad S.pd. M.H. mewakii Kapolda langsung menemui keluarga korban utk mengetahui dan memastikan Kondisi Psikis kedua orang tua kandung dari (alm) Ilham Maulana Hardi dan Parni, korban kekejaman aksi kawanan pelaku Curas yang merampas nyawa dan Harta pasangan suami isteri itu pada Rabu petang 8/2

Dihadapan keluarga besar korban, Pandra mengatakan kedatangannya selain bersilaturahmi juga menyampaikan adanya permintaan dari Bupati Lampung Utara yang memang sangat perhatian terhadap warga.

Kita dari Kepolisian turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya anak kita (alm) Ilham Maulana, kita ber-empati, akan tetapi harus juga kita sadari bahwa ini semua adalah sudah menjadi kehendak Allah SWT, ujar Pandra sembari mengajak dan memimpin doa bersama untuk almarhum Ilham.

Kabid Humas Kombes.Pol Pandra atas nama Kapolda Lampung sekaligus memberikan tali-asih atau bantuan untuk keluarga korban yang diterima oleh orang tua ((alm) Hardi dan Parni.

Tim dari Bag Psi Biro SDM yang diketuai AKP Edy Kurniawan SH mewawancarai masing-masing keluarga korban untuk mengetahui kondisi psikis mereka.

Tidak lupa Tim dari Bag.Psi (TH) Biro SDM Polda Lampung menyatakan pihaknya selalu membuka diri bila sewaktu-waktu keluarga korban atau siapapun warga yang ingin berkonsultasi, sambil tim memberikan nomor hand phone.

Kegiatan diakhiri dengan Kabid Humas Kombes.Pol Pandra  beserta rombongan mengajak keluarga korban untuk berziarah ke lokasi pemakaman almarhum Ilham Maulana  yang di TPU Desa Suka Maju seraya memimpin doa. (*)

Tinggalkan Balasan