LAMSEL -(deklarasinews.com)- Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si., melaksanakan pelepasan acara wisuda Purna bhakti dan tradisi pedang pora PNPP (Pegawai Negeri Pada Polri) Polda Lampung, Sabtu (2/12/2023)

Acara dilaksanakan di GSG Presisi Polda Lampung yang dihadiri oleh Waka Polda Lampumg, PJU Polda Lampung Ketua Bhayangkari daerah Lampung serta Pengurus dan para Kapolres/ta jajaran.

Adapun personil dan ASN yang akan melaksanakan purna bhakti sejumlah 125 personil yang terdiri dari 1 Kombes Pol, AKBP 14 Personil, Kompol 27 Personil, AKP 29 Personil, IPTU 15 Personil, IPDA 9 Personil, AIPTU 20 Personil dan ASN 19 Personil.

Dimana pelaksaan acara pelepasan dengan tradisi pedang pora kepada seluruh wisudawan purna bhakti ini berlangsung sangat khidmat dan penuh haru.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol umi mengungkapkan, Upacara wisudawan purna bhakti ini dilaksanakan pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya nya dari kesatuan serta rasa kecintaan terhadap anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian dan dedikasinya selama dinas di Kepolisian Republik Indonesia.

“Kami keluarga besar Polda Lampung mengucapkan terima kasih kepada Wisudawan Purna Bhakti dan ASN. Selamat telah berhasil sampai akhir kedinasan, tetaplah menjadi Bhayangkara sejati, tetap menjaga silahturahmi dengan kami yang masih berdinas.” ujar umi.(Red)