LAMSEL -(deklarasinews.com)- Memasuki hari sembilan kegiatan kampanye, Personil Polda Lampung terus melakukan pengamanan kegiatan Kampanye yang di laksanakan dibeberapa titik. Selasa (05/12/23)

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik selaku Kasatgas Humas menyampaikan Polda Lampung telah menerjunkan personil yang terlibat dalam Oprasi Mantap Brata Krakatau ke sejumlah titik yang ada wilayah Polda Lampung.

“Kegiatan pengamanan ini bertujuan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian Khususnya Polda Lampung untuk menciptakan pemilu yang aman dan sejuk” Imbuh Umi.

Umi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai  serta  mewaspadai pemberitaan hoax  yang tidak jelas sumber nya terkait pemilu sehingga dapat memicu perpecahan ujar nya.

“Kami berharap kepada semua masyarakat Lampung, marilah bersama -sama  untuk menciptakankan pesta demokrasi yang aman damai dan sejuk untuk menuju Indonesia maju.” Ucapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.