DELI SERDANG- (deklrasinews.com) – Menyikapi dampak pandemi covid-19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini dan untuk menjamin kondisi kesehatan personilnya, Polresta Deli Serdang menggelar olah raga senam bersama pada Sabtu (30/05/2020 ) pagi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap melakukan physical distancing (menjaga jarak) antara satu dengan yang lainnya dan tetap menggunakan masker, tampak personil Polresta Deli Serdang melakukan olah raga senam aerobik bersama mengikuti gerakan dari instruktur yang berada didepan.

Selesai pelaksanaan olah raga senam aerobik bersama, kembali terlihat para personlil Polresta Deli Serdang mendapat ekstra pudding / gizi tambahan berupa multivitamin dan bubur kacang hijau beserta telur rebus guna mendukung asupan nutrisi agar tetap menjamin kondisi kesehatan yang prima.

Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang IPTU Masfan Naibaho, SH ketika dikonfirmasi awak media perihal kegiatan olah raga bersama personil Polresta Deli Serdang menjelaskan bahwa pelaksanaan olah raga senam bersama dan pemberian ekstra pudding / gizi tambahan guna tetap menjamin kondisi kesehatan personil ditengah situasi dampak pandemi covid-19 untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

“pelaksanaan olah raga bersama dan pemberian ekstra pudding / gizi tambahan ini guna menjamin kondisi kesehatan personil untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari”, ujarnya. (zuni)