BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)– Sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bidang Pendidikan, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menjadi assessor, kali ini TDM melaksanakan di SMK Negeri 2 Bandar Lampung, Kamis 16 Maret 2023.

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh siswa kelas XII jurusan teknik sepeda motor ini digelar sebagai syarat kelulusan sekaligus sebagai tolak ukur kompetensi siswa. Dalam kegiatan ini, siswa di Uji kompetensi praktek nya di bidang perawatan sepeda motor sesuai dengan standar Honda.

Sementara itu, Manager Satu Hati Education Program (SHEP) TDM Adi Chanserrio mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan. β€œHal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi serta untuk selalu memberikan semangat Satu HATI kepada seluruh SMK Binaan Astra Honda di Lampung.” Terangnya.

Kegiatan ini di latar belakangi oleh tanggung jawab sosial perusahaan dan kedepannya dapat mendukung SMK melahirkan siswa-siswa terampil agar siap bersaing mengisi kebutuhan tenaga kerja di industri kendaraan roda dua. Program ini juga dilaksanakan sebagai langkah perusahaan untuk bersinergi membangun negeri melalui kontribusi ke dunia pendidikan vokasi sehingga mampu alumni SMK yang punya daya saing di dunia kerja industri.(*)

Tinggalkan Balasan