BANDAR LAMPUNG – (deklarasinews.com) – Tunas Honda Lampung kembali menggelar Virtual expo Valentine Bombastis, pameran yang di gelar selama 10 hari di periode tanggal 19 – 28 Februari 2022 dengan menawarkan type honda yang banyak diminati konsumen.

Dengan mengakses di www.tunashondalampung-virtualexpo.com, pengunjung dapat menikmati pameran virtual honda ini dari mana saja dan kapan saja. TDM Antasari bersama jaringan honda lampung ikut meriahkan Virtual Expo Tunas Honda Lampung, banyak penawaran menarik untuk para konsumen di seluruh Lampung.

Dalam pameran virtual Honda secara virtual beberapa type motor Honda dengan program menarik yang ditawarkan pada website virtual expo antara lain untuk type Beat sporty series, Genio Series, Vario Series, Scoopy Series, PCX Series, & Adv Series dengan penawaran special potongan angsuran 5 bulan.

Selain promo untuk type-type tersebut ada juga promo untuk  Sport Series dengan potongan angsuran 4 bulan. Kepala cabang TDM Antasari, Mufin Vivaldi mengatakan “seiring dengan kondisi pandemi saat ini serta mendukung program pemerintah untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan tidak membuat kerumunan, bersama dengan Main Dealer Tunas honda lampung kami ikut serta memanfaatkan media digital untuk selalu memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik serta mengajak konsumen merasakan sensasi experience layaknya diruang pameran.”

Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi dealer Honda TDM Antasari di Jl. P. Antasari No.54 – 55, Kalibalau Kencana, Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Lampung 35133, atau dapat menghubungi Telp. 082278334705

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.