BANDAR LAMPUNG — (deklarasinews.com)- Dalam rangka percepatan vaksinasi, Satuan Jajaran Kodim 0410/KBL terus menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19 di wilayah teritorialnya.

Seperti hal nya Koramil 410-06/Kedaton, yang terus menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat wilayah binaannya.

Kali ini, serbuan vaksinasi itu di gelar Koramil Kedaton di areal pemukiman warga yang berlokasi di Jln. Citra Bunga RT. 04 Lk. 1 Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung, pada Kamis (11/11/2021).

Dilokasi, Mayor Inf Anang Nugroho selaku Danramil 410-06/Kedaton mengatakan vaksinasi kali ini di gelar olehnya di sekitar pemukiman warga.

“Dengan digelarnya vaksinasi tersebut, kami berharap hal ini dapat memudahkan masyarakat untuk mendapat pelayanan suntik vaksin,” kata Danramil

Ia juga menjelaskan, pada serbuan vaksinasi itu pihaknya beri pelayanan suntik Vaksin tahap satu dan dua.

“Untuk hari ini, sebanyak 110 dosis Vaksin Sinovac kita berikan kepada masyarakat setempat,” katanya lagi.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi tersebut Koramil Kedaton berkolaborasi dengan Nakes rumah sakit DKT Banda Lampung.

“Mudah-mudahan melalui kerja sama yang baik ini, dapat terus berjalan sehingga apa yang menjadi pencapaian dalam program ini berjalan maksimal,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Katim Nakes RS. DKT Kapten Ckm Frans, Lurah Sepang Jaya Syamsu Nilam SH, Anggota Koramil 410-06/Kedaton, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sepang Jaya dan Linmas Sepang Jaya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.