BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Tidak perlu Dp besar untuk bawa pulang New Honda Stylo, cukup dengan Rp 3 juta saja konsumen sudah bisa memiliki impian motor baru tersebut dengan mengajukan kredit motor tanpa memberatkan dompet.

” Meskipun harga kredit New Honda Stylo 160 cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan pembelian tunai. Namun untuk proses pengajuan kredit juga semakin simpel dan cepat, cukup Rp 3 juta saja, sehingga memudahkan para konsumen untuk segera menikmati motor matic yang baru di launching,” ungkap Kepala Cabang DAM Way Halim, Rohmansyah Sabtu (24/02/24).

Lanjut kata Rohmansyah, New Honda Stylo 160 pihaknya juga memberi potongan hemat harga hingga Rp 4,5 juta serta voucher acsessoris dan apparel honda senilai 500 ribu, gift jas hujan, kanebo dan jaket spesial Honda #Cari_Aman.

” Konsumen akan mendapatkan diskon potongan angsuran 125 ribu untuk tenor 36 bulan,” katanya.

Di tempat yang sama, General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan saat ini sepeda motor menjadi bagian dari identitas karakter penggunanya sesuai gaya hidup mereka.

New Honda Stylo 160 hadir sebagai upaya perusahaan untuk dapat semakin melengkapi konsumen pecinta fashion premium yang selalu tampil trendi, termasuk dalam melakukan mobilitas di jalanan.

“New Honda Stylo 160 kami hadirkan sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik yang tampil berkelas saat dikendarai dengan performa mesin yang bertenaga yakni 160cc 4 katup,” katanya.

Melalui New Honda Stylo 160, pihaknya ingin hadir sebagai partner terbaik para pecinta fashion premium sebagai bagian dari wujud ekspresi untuk menjadi trendsetter saat berkendara di jalan sekaligus saat merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman.

” Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif,” terangnya.

Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia.

Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.

” Secara keseluruhan tampilan, New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri,” ungkapnya.

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1,275mm serta ketinggian jok 768mm memberikan sensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatan berkendara di perkotaan.

Pada sistem pengereman, skutik bagi penggemar fashion ini hadir dengan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel yang dilengkapi disc brake pada bagian depan dan belakang yang berukuran 220mm – 220mm di tipe ABS dan memberikan keamanan ekstra. Velg berukuran 12 baik depan maupun belakang dengan ban berukuran 110/90 pada bagian depan dan 130/80 pada bagian belakang memberikan kesan premium dan fashionable di model ini.

Meskipun berpenampilan modis, New Honda Stylo 160 mengaplikasikan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnya yakni 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

” Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara,” pungkasnya.(*)