BANDARLAMPUNG-(deklarasinews.com)-Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi bersama warga NU Lampung yang diketuai oleh Prof. Dr. H.Moh. Mukri, dan Forkopimda Lampung melaksanakan.

Tasyakuran suksesnya agenda Demokrasi & Doa bersama untuk keselamatan bangsa dengan Tema ( MERAJUT KEMBALI PERSAUDARAAN DEMI KEUTUHAN BANGSA ), yang diikuti lebih kurang 150 Orang bertempat di Rumah Dinas Rektor UIN Jumat (24/5).

Acara yg dihadiri Walikota Lampung Herman HN. . Wakil Bupati Pesisir Barat Ibu Erlina Sp. Wakil Bupati Tanggamus Bapak Safei. . Mewakili Gubernur Lampung Drs Piter Syah Boedin.. Waka Polda Lampung Brigjen Pol Rudi Setiawan.Danlana Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Prio S. Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Yosi Hariyo. Kabinda Lampung Brigjen TNI IG.Wahyu Hadi Prasetyo. Para pengurus NU Prov Lampung. Serta Para Tokoh Lintas Agama.

Dalam Sambutan Ketua NU Lampung srkaligus Rektor UIN menyampaikan Belakangan ini telah terjadi polarisasi atau pembelahan luar biasa melalui media sosial (Medsos).karna itu kita harus bijak dalam bermedsos.

Kita juga patut berbangga menjadi provingsi terbaik dalam penyeleng garaan pemilu yg sangat luar biasa ini, ini semua tidak lepas dr pada peren para kepala daerah dan tokoh lintas agama.

Semoga silahturahmi kita ini harus tetap terjaga demi kebaikan lampung dan melanjutkan pembangunan di provinsi Lampung.

Walikota Bandar Lampung memyatakan, Dengan selesainya pemilu ini semoga kita kembali lagi kompak seperti sedia kala dan kita harus kembali bersama sama lagi untuk membangun lampung. Dan kita juga harus bersukur dg nikmat yg sudah di berikan negara kepada provinsi lampung dengan meningkatya pembangunan di provinsi lampung.

Bagi peserta pemilu hindari KKN karna kalau sudah KKN pembangunan kita tidak ada pasti akan terkendala oleh katna iyu hindari.

Acara Tasyakuran di akhiri buka puasa bersama selesai dengan tertib dan aman.(*)