BANDAR LAMPUNG-(deklarasinews.com)-Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi di dampingi ketua persit Kck Rem 043 Ny. Rica Taufiq Hanafi menghadiri acara pelepasan Purna Tugas Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung periode 2014 – 2019 Bpk.Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi., M.Si. dan Bpk.Bachtiar Basri, SH, MM yang dihadiri  1000 orang bertempat di Ballroom Hotel Novotel  Jl. Gatot Subroto No.136 Kel.Sukaraja Kec.Bumi Waras Kota Bandar Lampung (26/5).

Acara  pelepasan Purna Tugas Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung di hadiri beberapa tamu undangan diantaranya. Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Ariyanto M.. Kabinda Lampung Brigjen TNI Drs. Ig.Wahyu Hadi Prasetyo. Wakapolda Lampung Kombes Pol Rudi Setiawan.  Ketua DPRD provinsi Lampung Bp Dedi Afrizal.. Sekda Provinsi Lampung Bpk. Hamartoni Ahadis. Para Bupati/Walikota Se -Provinsi Lampung.Kakesbangpol Provinsi Lampung Bp Irwan Sihar Marpaung. Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S. Danbrigif 4 Mar/ BS Kolonel Mar Ahmad Fajar M. Danlanud Pangeran M Bun Yamin Letkol Pnb Ronal. Dan Pimpinan Forkopimda Lampung  Serta Tokoh Agama, Masyarakat dan Adat.

Acara di awali  Kesan dan Pesan dari para Pimpinan Forkopimda Provinsi Lampung, Sambutan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada tamu Undangan yang Telah meluang waktu untuk hadir Pada Acara Pelepasan Praja Tugas Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung Priode 2014-2019.

Dan Permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Lampung secara pribadi selama kepemimpinan menjadi Gubernur/Wakil Gubernur Lampung apabila ada kesalahan dan kekeliruan baik yang di sengaja maupun tidak disengaja selama kepemimpinan kami selama 5 tahun ini.

Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Forkopimda dan para anggota DPRD yang ada di provinsi Lampung selama kami menjabat selalu memberikan atensi-atensi dan masukan-masukan sehingga dalam kepemimpinan kami dapat berjalan lancar.

Sekali lagi saya atas nama pribadi dan mewakili Pejabat Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Priode 2014-2019 dan keluarga mohan maaf dan mohon pamit Semoga hubungan silaturahmi yang sudah tercipta selam ini tetap terjaga sampainkapan pun.(rls)