NATAR -(deklarasinews.com)- Honda Virtual Expo yang diadakan oleh Pt Tunas Dwipa Matra selaku distributor sepeda motor Honda wilayah lampung beserta dengan jaringannya Astra Motor Natar hadir untuk mempermudah konsumen setia Honda untuk memiliki motor Honda impiannya.

Honda Virtual Expo merupakan pameran digital yang diadakan oleh Pt Tunas Dwipa Matra selaku distributor sepeda motor Honda wilayah lampung beserta dengan jaringannya Astra Motor Natar dengan program bertajuk “HONDA virtual exhibition” yang berlangsung pada periode 25 Maret – 1 April 2024 Honda Virtual Expo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah.”jelas Kepala Cabang Astra Motor Natar Rakhmad Hidayath.

Dealer Honda Astra Motor Natar memberikan potongan tenor hingga 5 bulan. Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.tunashondalampung-virtualexpo.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Selanjutnya ada pilihan cara melakukan pembelian yakni klik “Saya Tertarik”, maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen. Dan untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol “Hubungi Sales” yang akan terhubung dengan admin.

Tinggalkan Balasan