BANDAR LAMPUNG-(deklarasinews.com)-Bertempat dilapangan Baruna Ria Panjang, Karang Maritim, Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung, berlangsung kegiatan “Pemberian 1000 Al-Quran & Pasar Murah” dalam rangka Safari Ramadhan 1440 H BUMN yang diselenggarakan oleh Pt. Bukit Asam, Pt. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) dan Pt. Brantas Abipraya, yang diikuti lk 500 orang masyarakat dan tamu undangan (25/05/19).

Acara ini berkaitan dengan bulan suci Ramadhan yang dihadiri oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Bpk. Syaprodi mewakili Walikota Bandar Lampung, Dandim 0410/KBL Letkol Arm. Wahyu Jatmiko, Kadis Pendidikan Provinsi Lampung Ir. Daniel Marzuli, Camat Panjang Bpk. Ahmad Nur Rizky, Ketua Forum Komunikasi, Takmir Masjid Kec. Panjang Ustad Edy, Manager PKBL dan BW Bpk. Hendri Mulyono, Jendral Manager PKBL Pt. KBN (Persero) Bpk. Piri Pasa.

Dalam kesempatan ini Walikota Bandar Lampung yang dibacakan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Bpk. Syaprodi yang intinya sangat menyambut baik kegiatan pasar murah dan pemberian 1000 Al-Quran  sebagai wujud perhatian BUMN Hadir Untuk Negeri kepada warga masyarakat.

Kita sadari bersama bahwa di era globalisasi yang sangat yang sarat dengan kemajuan di bidang teknologi ilmu pengetahuan dan informasi kebiasaan membaca Al-Quran di kalangan generasi milenial terasa sangat jauh berkurang dengan pemberian 1000 Al-Quran dari PT Bukit Asam ini merupakan sumbangan nyata yang sangat besar sebagai upaya kita bersama untuk membangun kebiasaan kecintaan untuk membaca Al-Quran sampai kepada memahami Al-Quran dengan baik dan benar.

Pemberian 1000 Al-Quran diharapkan akan lebih meningkatkan motivasi warga masyarakat yang belum bisa membaca Al-Quran maupun yang sudah lancar membaca Al-Quran untuk belajar mendalami mulai dari Iqro yang pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.