BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Sekarang ini Oli palsu banyak beredar dimasyarakat. Oli palsu masih banyak beredar di pasaran walaupun sudah ada teguran dari kepolisian.

Oli palsu mempunyai kualitas yg lebih jelek demi mendapatkan keuntungan dengan cara menjual kepasaran dengan harga yang terjangkau.

Kepala Bengkel AHASS BKJ Bandarlampung Fathur Ridhoqi mengatakan bahwa “oli palsu tidak direkomendasikan untuk mesin motor karena memiliki kualitas yg jelek dan dapat merusak mesin motor.

Mesin membutuhkan oli dengan kualitas bagus dan sesuai agar menjaga keawetan mesin, sehingga mesin terjaga dengan optimal, seperti kekentalan oli yg membuat mesin dapat terlumasi dengan baik”.

Maka dari itu, beliau menyarankan agar jangan tergiur dengan harga murah oli palsu. Oli palsu juga tidak dapat melindungi mesin lebih lama. Jika oli asli dapat melindungi mesin jarak 2.000 km, namun oli palsu belum sampai pada jarak tersebut sudah tidak bisa melimdungi mesin.

Jadi, gunakan oli yang asli dan terjamin kualitasnya, dapat dibeli di ahass bintang kharisma jaya dan beno bintang motor.

Untuk mendapatkan Info menarik seputaran Promo Honda  dan tanpa harus datang ke dealer dapat menghubungi marketing handal Bintang Kharisma Jaya (Silvi 0813 7906 5500) dan untuk info AHASS (Bengkel) dan Booking Servis dapat menghubungi (Patchur 0813 7917 2872) dan juga untuk info SPAREPART dapat menghubungi (Galuh : 0853 6465 5314) atau dapat langsung ke Dealer Honda Bintang Kharisma Jaya yang beralamatkan di Jl Soekarno-Hatta No 5A Tanjung Senang, Bandar Lampung.(*)

 

Tinggalkan Balasan