PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Umtuk meregangkan fikiran yang suntuk setelah mengikuti ulangan semester,memudahkan pihak sekolah mengontrol siswa siswinya,selain kesibukan bapak ibuk guru mengolah nilai. Sejumlah sekolah baik tingkat sekolah dasar, lanjutan dan tingkat atas menggelar class Meeting.

Gelaran class Meeting ini juga bisa sebagai refreshing dan membuang rasa jenuh saat pembagian raport.

Pantauan wartawan media ini nampak sejumlah keramaian sejalan dengan dilaksanakannya class Meeting dengan sejumlah tangkai olah-raga,

Seperti di SD. Muhammadiyah 1,SMA Muhammadiyah,SMK Muhammadiyah,SMP Negeri 1 Pagaralam,SMP PGRI dan lainnya. Suasana riuh gegap -gempita  sebab perlombaan dan pertandingan yang digelar.

Kepala SMA MUHAMMADIYAH Sadlan kepada media ini menuturkan,class Meeting kerap dilaksanakan setelah ulangan.”sudah semacam tradisi bisa sebagai hiburan,dan mencegah hal hal yang tidak diinginkan,makanya kita adakan class Meeting.”jelasnya.

Senada juga diungkapkan oleh Kepala SMK Muhammadiyah Pagaralam Chandra,Selasa (05/12), kegiatan ini (class Meeting)  untuk refreshing bagi anak anak setelah menempuh ulangan semester. Selain juga memudahkan mengontrol anak anak,karena kalau tidak ada kegiatan biasanya pada keluyuran.

Sementara itu Kepala SMP Negeri 1 Pagaralam,Nasip Kasyanto berpandangan,setelah ulangan para guru kan sibuk mengolah nilai ulangan. Jedah ini sebaiknya diisi dengan class Meeting.”sembari guru mengolah  nilai anak anak bisa berlomba dan menunjukan bakatnya lewat gelaran class Meeting.”tutupnya (Rep)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.