KOTA AGUNG (deklarasinews.com)-Anggoota koramil 0424-03/Kota agungg melaksanakan kegiatan patroli bersama di wilayah kota agung kecamtan kota agung pusat kabupaten tanggamus,Selasa 21 Mei 2019.

Babinsa Sertu waldi berserta anggota koramil 0424-03/Kota agung lainnya adalah Babinsa yang sangat disiplin baik dalam melaksanakan tugas satuan maupun tugas dilapangan sebagai babinsa. Seperti yang dilaksanakan hari ini beliau memantau keamana wilayah binaan dengan patroli keamanan diwilayah agar mengetahui kondisi wilayah saat ini.

BACA:   Bupati Nias Laporkan Keadaan Desa Kepada Gubsu

Patroli keamanan dilaksanakan siang dan malam dan malam hari baik bersama dengan masyarakat atau pun sendiri, ini semua dilakukan karena sudah menjadi tanggung jawab dari Babinsa. Dengan diadakan patroli secara rutin akan tercapai kondisi wilayah binaan yang kondusif baik dari tindak kriminal atau pencurian .

BACA:   Polres Lamsel Himbau Warga Tidak Lakukan Kegiatan Takbir Keliling

Tidak hanya babinsa pekon kota agung saja yang melaksanakan patroli wilayah binaan, karena sesuai perintah Komandan Koramil 0424-03/Kota agung Kapten inf Julian Abri, ditekankan agar babinsa selalu melekat pada masyarakat diwilayah binaan masing-masing.

BACA:   Bupati Saply Tanam Padi Musim Gadu di Desa Pangkal Mas

Dalam patroli kali ini tidak ditemukan hal hal yang menonjol dan situasi di wilayah kecamatan Kota agung pada umumnya aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan