KOTA TANGERANG-(deklarasinews.com) – Pemilu sudah usai mari kita rajut kembali apa yang menjadi perbedaan dalam Pemilu untuk sama-sama membangun Kota Tangerang yang berakhlakul Qarimah satukan perbedaan pilihan untuk tujuan membangun Kota Tangerang.

Agus Setiawan Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tqngerang kepada wartwan, Rabu (8/5/2019) mengatakan, menysyukuri Pemilu 2019 sudah selesai secara keseluruhan di Kota Tangerang berjalan tertib, aman dan lancar. “Untuk itu saya mengapresiasi kepada penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu dan masyarakat Kota Tangerang yang ikut berpartisipasi dlm pemilihannya sehingga mencapai 81 persen,” ujarnya.

Lebih lanjut Agus Setiawan menjeaskan, memang di akui pemilu tahun 2019 kali ini berbeda dengan tahun yang sebelumnya karena, dibarengi dengan Pillpres dan Pileg sehingga adanya jatuh korban dari pihak PPS dan PPK.

“Kami atasnama DPRD Kota Tangerang turut berdukacita yang mendalam kepada para petugas PPS dan PPK yang meninggal, mereka (red) yang meninggal adalah sebagai pahlawan demokrasi,” katanya.

Ketua Komisi 1 dari Fraksi PDI Perjuangan juga mengpresiasi Polrestro Tangerang Kota dan Kodim 0506/Tgr yang sampai dengan hari ini masih bertugas mengamankan tahapan Pemilu dengan maksimal sehingga, Pemilu 2019 di Kota Tangerang tercipta aman dan Damai.

“Kami berharap setelah selesainya tahapan Pemilu yang akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang, mari kita bersatu dan bergandengan tangan membangun kota Tangerang agar Masyarakat sejahtera, adil dan makmur. Mari kita rajut kembali apa yg menjadi perbedaan dalam Pemilu yang sudah selesai, bersatu dan jalin tali persaudaraan kembali diantara kita, kita ikut membangun kota Tangerang menjadi lebih baik untuk memcapai Indonesia Merdeka dan Masyarakatnya Sejahtera, Adil dan Makmur,” harapnya.(nan).