KALIANDA.- (deklarasinews.com) – Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan membuka acara Bursa  Inovasi Desa Kabupaten Lampung Selatan. Senin (10/12) di GOR Way Handak Kalianda.

Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan dalam sambutan nya mengatakan. Apa itu bursa inovasi. Di harapkan  Bursa Inovasi yang memang program Pemerintah Pusat di Harapkan agar di kelola dengan baik, jangan hanya seremonial saja.

Di tambahkan Zainuddin 2018 di harapkan  semua  desa membangun warung desa (wardes). Tujuan agar warga desa dalam memenuhi kebutuhan tidak harus jauh jauh mencari ke warung yang jauh. Tapi  cukup belanja di warung desa.

Zainuddin juga dalam sambutanya sempat memberikan sinyal tentang kepala dinas yang tidak proaktif  dalam kegiatan maka laporkan kepada  bupati,  akan kita ganti dan kita lelang lagi .

Zainnudin Hasan apa itu Inovasi. Membuka atau mengelola apa yang ada di buat untuk dapat di gunakan dan di nikmati potensi hasil nya oleh masyarakat ” katanya.

Hadir dalam Acara Ini Kabid Ekononi Dinas PMD propinsi Lampung Sulasih,  Forkopimda Lampung Selatan , TP. PKK Kabupaten, Kepala Dinas, Camat, TP. PKK Kecamatan, Kepala Desa, Pendamping Desa dan TPID kecamatan se Kabupaten Lampung Selatan. PE ( Oman)

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.