Wali Kota Jakut Besuk Sellha, Kondisi Sadar dan Stabil

JAKARTA –(deklarasinews.com)-Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau membesuk petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kelapa Gading Timur, Sellha Purba di RSUD Koja. Korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu sudah dalam keadaan sadar dan stabil.

“Saya sudah tanya dokter, menurut informasi kesehatan, kemungkinan bisa pulih seperti biasa karena cepat penanganannya,” kata Syamsuddin saat ditemui di Lobi RSUD Koja, Jakarta Utara, Rabu (26/6).

BACA:   Walikota Jakut Ingatkan Warga yang Nekat Mudik Wajib Isolasi Mandiri

Kondisi Sellha saat ini sudah bisa tersenyum dan menggerakkan anggota tubuhnya saat dijenguk di ruang Intensive Care Unit (ICU). Meski begitu, perban masih menyelimuti kepala petugas PPSU pasca menjalani operasi.

Menurut informasi yang didapatkannya, Sellha merupakan pekerja bertipikal rajin. Terbukti sebelum mengalami insiden laka lantas, wanita berusia 22 tahun itu sudah mulai bekerja menyapu jalan sejak Pukul 04.00 WIB.

BACA:   Bupati Nias Barat Ikuti Rakoor Bersama Mendagri Melalui Teleconfrence

“Nah beliau (Sellha) ini kan rajin memang bekerjanya sebagai petugas PPSU. Informasi yang saya terima itu katanya dia jam 4 subuh itu sudah bekerja. Ternyata saat bekerja ada motor yang melawan arus. Dia tidak melihat,” jelasnya.

Dokter Operasi Saraf RSUD Koja, Nur Hasan menerangkan, tindakan operasi yang dilalui Sellha berjalan sukses selama tiga setengah jam. Dia mengalami pendarahan pada bagian kepala.

BACA:   Kunjungi Waropen, Pdt. Andrikus Mofu : Panitia Sudah Siap Menyelenggarakan Dan Mensukseskan Sidang Sinode GKI Ke-18

“Pendarahannya di kepala. Pasca operasi tidak ada indikasi adanya pendarahan ulang,” tutupnya.

Diketahui, Sellha menjadi korban laka lantas akibat tertabrak pengendara sepeda motor B 3135 ULA yang dikendarai Anang Dwi Prasetyo, Selasa (25/6). Kasus tersebut saat ini sudah dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara.(wbo)

Tinggalkan Balasan