LAMTENG-(deklarasinews.com)– Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghadiri Dialog Kebangsaan yang digelar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lampung Tengah, di Pondok Pesantren Darussa’adah, Mojoagung, Kecamatan Gunungsugih, Minggu (7/7/2019).

Dalam dialog yang dibarengi acara Halalbihalal itu, Wagub Chusnunia, yang akrab disapa Nunik, hadir bersama Rais Syuriyah Pengurus Wilayah (PW) NU Provinsi Lampung KH Muhsin Abdillah.
Pada kesempatan itu, Nunik minta PCNU Kabupaten Lampung Tengah menjaga kekompakkan bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mewujudkan “Rakyat Lampung Berjaya” dan berbagai program untuk rakyat.

“Sejak dilantik di Istana Negara, saya bersama Pak Arinal Djunaidi diambil sumpah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Ini semua berkat dukungan dan doa dari kyai-kyai dan dari para kader-kader NU di Lampung Tengah,” ujar Nunik.

Wagub Nunik menyatakan dirinya terharu karena doa dan support terus berdatangan dari para kiyai-kiyai NU.

“Semoga didoakan amanah dalam menjalankan tugas untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Nunik mengatakan berbagai misi dari sejumlah program yang pro rakyat tersebut dapat mewujudkan harapan masyarakat.

“Yang paling utama semoga membawa kemanfaatan, keberkahan, seperti yang selama ini kita cita-citakan bersama,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Lampung Tengah Imam Suhadi menuturkan rasa bangga dan akan kompak untuk terus mendukung apa yang telah diprogramkan oleh Wagub Nunik untuk kesejahteraan masyarakat, yaitu “Rakyat Lampung Berjaya”.

“Kami bangga terhadap Ibu Nunik, tentu doa dan dukungan akan kami terus lakukan terutama para kader NU di Lampung Tengah,” ujarnya.(Humas Prov)