Usai Dilantik Jadi Ketua LAKH PWI Lampung, Ketua LAKH Berbagi Ke Panti Asuhan

BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Usai di lantik menjadi Ketua Lembaga Advokasi dan Konsultasi Hukum (LAKH) PWI Lampung, Dra. Kusmawati Fatahong membagikan nasi kotak ke Panti Asuhan di Bandar Lampung, pada Kamis (16/3/2023).

Adapun Kusmawati bersama tim LAKH Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung membagikan nasi kotak ke Panti Asuhan Sholawatul Falah, Lempasing, Bandar Lampung.

BACA:   Program 100 Hari Kerja, Walikota Berikan Bantuan Masjid Al-Ikhtiar

Ketua LAKH PWI Lampung, Kusmawati Fatahong mengatakan, pembagian nasi kotak tersebut sebagai rasa syukur atas pelantikan dirinya sebagai ketua LAKH PWI Lampung periode 2023-2027.

“Alhamdulillah saya bersama teman-teman LAHK bisa berbagi ke anak-anak panti Asuhan,” kata Kusmawati.

BACA:   Gencarkan Patroli Yustisi dan Sosialisasi PPKM Mikro, Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Tekan Penyebaran Covid-19

Kusmawati berharap, selain membela wartawan yang bersengketa dalam karya jurnalistik, LAKH PWI Lampung juga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung.

Sebelumnya diberitakan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung melantik kepengurusan Lembaga Advokasi dan Konsultasi Hukum (LAKH) periode 2023-2027 di kantor PWI Lampung, pada Kamis (16/3/2023).

BACA:   Pemkab Lamsel Kucurkan Rp. 7 Milyar lebih Untuk Membangun Kecamatan Way Panji

Dalam kegiatan tersebut, ketua jurnalis Polda Lampung Dra. Kusmawati Fatahong dilantik sebagai ketua LAKH PWI Lampung.(*)

Tinggalkan Balasan