PRINGSEWU -(deklarasinews.com)- Siap memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini terabaikan itu sangat di rasa oleh masyarakat khususnya wilayah kecamatan Pagelaran Utara dan Banyumas, Maka sosok Nuryati meminta doa dan dukungan masyarakat, Daerah pemilihan V (DAPIL.5) pada pemilihan legislatif ( Pileg) 2024

Diketahui, Nuryati dengan no urut 7 adalah salah satu calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Pringsewu 2024, dapil V yaitu kecamatan Pagelaran, pagelaran Utara,dan Banyumas kabupaten Pringsewu Lampung Jumat, 01/12/2023

Ketika ditanyai wartawan terkait latar belakang mencalonkan diri menjadi anggota DPRD kabupaten Pringsewu, Nuryati menuturkan bahwa dirinya ingin sekali memperjuangkan aspirasi rakyat dan kepentingan masyarakat melalui lembaga legislatif

“Saya ingin memperjuangkan aspirasi rakyat dan kepentingan masyarakat, serta memperjuangkan hak-hak perempuan yang selama ini belum optimal diberikan kepada mereka yang membutuhkan” Ungkap ibu yang akrab di sapa Mbak Nur ini.”

Sebagai tokoh perempuan dirinya sangat berani untuk memperjuangkan hak perempuan, karena baginya sudah saatnya hak perempuan harus di perhatikan ungkapnya.

“Perempuan itu harus berani, mengangkat harkat dan martabat biar jangan dipandang sebagai wanita yang lemah, karena jika tidak maka perempuan akan tetap menjadi kelas nomor dua dalam masyarakat padahal sesungguhnya laki-laki dan perempuan adalah sederajad, serta harus berani masuk dunia politik ambil bagian dalam pemilu. Agar perempuan mampu suarakan sendiri apa yg menjadi hak perempuan dalam penyelenggaraan negara” Jelasnya.

NURYATI yang bersuamikan Syayidil Ghofur, S.Pd.I itu di karuniai dua putra, sebagai seorang perempuan ia, memiliki kepercayaan diri yang penuh serta meminta doa dan dukungan masyarakat khususnya pekon margosari dan seluruh masyarakat dapil V.

sosok wanita tangguh dan berjiwa kepemimpinan itu menambahkan,bbahwa, dirinya sudah siap untuk menangkan Partai Gerindra pada pemilu 2024 nanti. ” Gerindra, solid dan menang serta berani dan percaya diri bisa aspirasikan hak rakyat itu yang diutamakan dengan menunjukkan bukti bukan sekedar retorika belaka.” Imbuh Srikandi pekon margosari yang sering disapa mbak Nur itu.

Ia berharap jika masyarakat berikan kepercayaan kepadanya melalui lembaga legislatif, maka ia akan bekerja dan mengabdi dengan total demi kepentingan masyarakat yang selama ini terabaikan.

“Saya akan bekerja dengan baik dan membuktikan untuk rakyat, serta berjuang total untuk rakyat”. Tutup NURYATI Caleg nomor urut 7 dari Partai Gerindra. (* / red)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.