ASAHAN – (deklarasinews.com) – Sat Polairud Polres Asahan bersama Posmat TNI AL melaksanakan Vaksinasi COVID-19 untuk Umum Dewasa Dosis 1, 2 dan Booster di Bagan Asahan, Senin (21/2).

Dalam pelaksanaan vaksinasi di Warung Bapak Simbolon dipimpin PS. Kasat Polairud Iptu F. Panjaitan SI.Kom, bersama Dan Posmat AL Lettu Rohmat diikuti Kaurbinops Sat Polairud Iptu HP. Siburian SH, Kanit gakkum Sat Polair Iptu Suparno, serta Seluruh personil Sat Polairud dan personil Posmat TNI-AL.

Kasat Polairud Polres Asahan Iptu F. Panjaitan SI.Kom  mengatakan kegiatan vaksinasi COVID-19 yang juga melibatkan vaksinator dari UPTD Puskesmas Bagan Asahan sebagai pencegahan awal penyebaran COVID-19 dan mendukung Program Pemerintah.

“Untuk hasil yang dicapai dari pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tersebut sebanyak 74 orang telah diberikan suntik vaksin dengan rincian 33 orang vaksin  Astra zeneca, 16 orang Vaksin Pfizer, 25 orang vaksin Sinovac,” ungkap Iptu F. Panjaitan SI.Kom.

Kasat Polairud Polres Asahan berharap dengan terlaksananya vaksinasi COVID-19 tersebut dapat menjadikan Masyarakat yang semakin sehat dan kuat untuk memutus mata rantai Virus COVID- 19. “Kita harapkan dalam kegiatan tersebut masyarakat semakin banyak yang mengikuti vaksinasi. Karena vaksin aman dan untuk kepentingan kesehatan bersama,” pungkasnya (Wahyu).