PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Pj Sekda Rano Fahlesi menghadiri sekaligus melakukan pelepasan Kafilah MTQ ke-33 Kota Pagar Alam, bertempat di Ruang Rapat Besemah II, Kamis (25/04/2024).

Dalam arahannya, Pj Sekda menyampaikan bahwa MTQ bukan hanya sekedar ajang prestasi tetapi juga merupakan momentum untuk dapat mendorong para peserta agar lebih giat lagi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan.

Pj Sekda menambahkan bahwa, para Kafilah MTQ yang akan dilepas pada hari ini berjumlah 56 orang, termasuk pendamping merupakan orang-orang pilihan yang dipercaya untuk mewakili Kota Pagar Alam.

“Puluhan Kafilah MTQ yang dikirim, baik Qori dan Qori’ah mupun pendamping atau Official adalah duta terbaik, yang dipercaya mewakili Kota Pagar Alam di MTQ Tingkat Provinsi yang berlangsung di Kabupaten Muba,” Ucap Pj Sekda.

“Yang terpenting jaga kesehatan dan kekompakan. Saya yakin kafilah MTQ Kota Pagar Alam memiliki semangat juang menjadi juara dan dapat mengukir serta meraih prestasi terbaik,” tutup Pj Sekda.(*)

Tinggalkan Balasan