PRINGSEWU – (deklarasinews.com)– Dihadiri oleh Kepala Pekon Bandung baru Barat Rosidin, Pengurus Karang Taruna ,PKK, LPM Dan Aparatur Desa,Rapat pembentukan Tim 11 di adakan di kantor Pekon Bandung Baru Barat Kamis 30 /05/ 24.

Memenuhi salah satu tahapan dalam penyusunan RPJMDes tahun 2024 Pekon Bandung Baru Barat membentuk tim 11.Tim yang akan bertugas menyusun RPJMDes tahun 2024.

Dalam Kesempatan ini kepala Pekon Bandung Baru Barat Rohidin  menyampaikan , Rancangan RPJM Desa memuat Visi dan misi kepala desa,  Arah Kebijakan pembangunan desa, serta rencana kegiatan yang meliputi bidang penyelenggaraan pemerintah desa,pelaksanaan pembangunan desa,pembinaan kemasyarakatan desa, dan pemberdayaan masyarakat desa.Dia juga Mamanjatkan syukur  ke hadirat Allah SWT, Yang telah memberikan Rahmat dan hidayahnya sehingga kami dapat menyelesaikan penyusunan dokumen rencana pembangunan Jangka menengah pekon ( RPJM desa ) Dengan baik. Rencana Pembangunan jangka menengah ( RPJM ) desa  merupakan penjabaran dari Visi dan misi desa yang memuat arah kebijakan pembangunan desa ,arah kebijakan ke uangan desa ,kebijakan umum program dan kebijakan kegiatan pembangunan desa.Semoga kedepannya Pekon Bandung Baru Barat semangkin maju dan berkembang , masyarakat dapat hidup mandiri dan sejahtera, pungkasnya. (Mulia Mega)

Tinggalkan Balasan