KALIANDA-(deklarasinews.com) – Saat ini ada sekitar 14 proyek yang berasal dari sumber dana APBD dan APBN di Lampung Selatan yang masih dalam penyelidikan. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kalianda Totok Alim Pawiro Widodo SH MH ,  Jumat (8/12) saat melakukan Pers Gathering bersama awak media di Aula Kejaksaan setempat.

”  saat inj ada sekitar 14 paket Proyek yang ada di Lampung Selatan yang masih dalam penyelidikan dan Pulbaket ” kata Totok.

Kami semua yang ada di Kejaksaan  Negeri Kalianda,  tidak akan segan  segan dan tidak akan tebang pilih dalam menuntuskan semua perkara,  apalagi perkara tibdak Pidana  Korupsi.

Dan Insyaallah  dalam waktu dekat perkara tersebut akan segera ditingkatkan ke penyelidikan dan menetapkan tersangka nya,  tanpa menyebutkan jenis dan lokasi proyeknya.
” maaf kawan semua,  untuk saat ini kami belum bisa membuka lokasi dan jenis proyeknya ” kata Totok. Lagi.

Kasi Pidana Khusus Kejari Kalianda Fariando Rusmand SH MH,  mengatakan bahwa Kejaksaan Negeri Kalianda tidak mematok target dalam menyelesaikan perkara setiap tahunnya,  tetapi kami akan menyelesaikan sebanyak banyaknya setiap perkara Tipikor yang ada,  baik laporan dari masyarakat ataupun temuan yang dilakukan oleh pihak Kejaksaa” ujar Fariando. ( ton)