BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)- Gelaran tahunan yang di adakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dengan Skala Nasional merupakan hajat untuk masyarakat Lampung khususnya dan luar daerah pada umumnya. Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 yang di mulai sejak tanggal 22 Mei 2024 hingga 10 Juni 2024 ini merupakan sebuah event yang selalu dinanti oleh para UMKM dan bertempat di Pekor, Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Pekan Raya Lampung yang beberapa tahun belakangan dikelola oleh Boss Event Organizer, A. Sukaryadi sekaligus Owner Optik Modern ini antusias menyambut kedatangan Tokoh Lampung yang juga mantan Kapolda Lampung Tahun 2016, Irjen Pol. (Purn) Drs. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., atau biasa disapa dengan sebutan Dang Ike, saat ia bersama keluarga besar Lamban Gedung Kuning yang turut ingin meramaikan event tahunan Provinsi Lampung ini. Minggu, 26/5/24.

A. Sukaryadi mengatakan sangat senang bisa bertemu langsung dengan sosok yang begitu fenomenal dan merakyat ini, serta mau berbaur bersama pengunjung lainnya.

“Saya sangat senang bisa bertemu langsung dengan Dang Ike, karena beliau adalah sosok yang diidolakan banyak masyarakat Lampung, selamat datang dan terima kasih kepada Dang Ike atas kunjungannya di Pekan Raya Lampung ini, semoga beliau merasa terhibur dengan suasana di event ini,” ucapnya.

Selain itu, Dang Ike yang masih didampingi A. Sukaryadi saat berkunjung ke Anjungan Pemerintah Daerah Lampung Barat mengatakan dan menjelaskan tentang kampung halamannya.

“Lampung Barat adalah kampung halaman saya, dengan hasil kopi yang berlimpah dan sangat terkenal di dunia. Tentu saya juga berterima kasih kepada Bapak Sukaryadi yang bisa melakukan event sebesar ini,” jelas Dang Ike dihadapan wartawan dan pengunjung.

Namun ada yang unik saat Dang Ike sedang berkeliling melihat-lihat stand, ada terdengar dari pengunjung yang meneriakkan ‘Bapak Ike Edwin Gubernur Lampung’, sontak membuat Dang Ike kaget dan tersenyum.

“Terima kasih bu, mudah-mudahan itu menjadi doa,” ucap Dang Ike dengan santun.

Saat berkeliling, rombongan Dang Ike tak sengaja bertemu stand TVRI, dan berlama-lama, ia langsung diajak Podcast membahas tentang pemerintahan, pendidikan dan lain sebagainya. Tak hanya itu, Dang Ike dan rombongan menyempatkan diri untuk mencicipi beberapa makanan yang ada di Food Area UMKM setempat.

Setelah cukup lama berkeliling, ada pesan sedikit yang ia sampaikan, bahwa, “Lampung adalah daerah yang subur, memiliki hasil bumi berlimpah, hasil yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, mari kita jaga Bumi Lampung dengan rasa berkeadilan.” Pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan