BANDARLAMPUNG -(deklarasinsews.com)- Segenap Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta Jajaran hari ini melaksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap Bulannya ini memiliki makna dan arti penting, terutama dalam upaya memantapkan kebersamaan dan soliditas satuan, bertindak selaku Inspektur Upacara Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, dan Komandan Upacara Kapten Inf Bunyamin, bertempat di lapangan upacara Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung. Jum’at (17/2/2023).

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan  Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, yang dibacakan Kasrem 043/Gatam, KASAD mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tinggginya atas kerja keras dan dedikasi yang   ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS AD, sepanjang Tahun 2022 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh Negara, telah dapat di selesaikan dengan baik.

Lebih lanjut KASAD dalam amanatnya menyampaikan, dinamika permasalahan akan semakin kompleks dan dinamis, terlebih dengan terus berkembangnya teknologi informasi saat ini. perkembangan teknologi dapat membuat seseorang terasa menggenggam dunia, oleh karena itu, kepada seluruh prajurit beserta keluarganya, agar bijak dalam menggunakan media social.

“ Satu hal yang perlu mendapat perhatian dari kita semua adalah ancaman Polarisasi Social di tahun 2023 ini kita memasuki tahun politik dan menjelang pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, saya meminta jajaran TNI AD tetap menjaga netralitas saat pelaksanaan tugas dalam menghadapi tahun politik 2024, sebagaimana perintah dari Presiden maupun Panglima TNI, “pungkasnya”.

Hadir pada upacara tersebut Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dansatdisjan Korem 043/Gatam, Para Pasi Korem 043/Gatam dan Para Kabalakrem 043/Gatam.(*)