BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)– Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memberikan bantuan akses internet kepada Kampus Entrepreneur dan Internasional tersebut. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan dalam momen wisuda ke-36 Periode November 2023 di Gedung Bagas Raya, Rabu (22/11/23).

Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M. menerima bantuan tersebut dari Ketua IKA IIB Darmajaya Ali Moersalin, S.E., didampingi Wakil Ketua Makruf Arief, S. Kom. yang juga Direktur Utama PT Tunas Link Indonesia (Tinknet).

Ketua IKA IIB Darmajaya, Ali Moersalin mengatakan bantuan yang diberikan sebagai bentuk peran serta alumni dalam mendukung Kampus Merdeka di Era Digitalisasi. “Agar nantinya dalam mengakses internet mahasiswa dan Orkem serta alumni yang sedang melakukan aktivitas di kampus dapat dengan mudah dan cepat mengakses internetnya,” ucapnya.

Sementara, Makruf Arief menambahkan bantuan akses internet dengan kecepatan 1 Gbps tersebut sumbangsih alumni kepada almamater. Pemilihan area DSC, lanjut dia, karena merupakan tempat berkumpulnya mahasiswa ketika menunggu ataupun saat istirahat kuliah. “Untuk menunjang waktu rehat dengan berselancar tersebut maka dipilih DSC,” imbuhnya.

Terpisah, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengucapkan terima kasih atas bantuan akses internet dari alumni. “Sumbangsih alumni ini juga bentuk perhatian kepada adik-adik mahasiswa dan tentunya kampus,” ucap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Muprihan menambahkan bantuan ini juga akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Semoga mahasiswa dapat menggunakan akses internetnya dengan hal-hal positif dan menunjang pembelajaran serta aktivitas pengembangan diri,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.